Perkenalan

Nama saya Arif Ruiyat, saya lahir di Majalengka tanggal 4 Februari 1991. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya menghabiskan masa kecil dan remaja saya di dusun kecil bernama Calingcing tepatnya di Desa Sukasari Kidul Kec. Argapura yang berjarak sekitar 12 KM dari Kota Majalengka. saya bersekolah di SDN 2 Sukasari Kidul dan kemudian smp di SMPN 1 Argapura. Setelah lulus smp, saya melanjutkan sekolah ke SMAN 2 Majalengka. Hobi saya baca buku, buku yang saya sukai sih banyak tapi saya paling suka ama buku tentang kejayaan islam. selain baca hobi saya lainnya adalah dengerin musik, band favorit saya adalah Nirvana, Alice In Chains, Rage Against The Machine, pokoknya banyak deh.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

